Pemberian Penghargaan saat HUT KORPRI ke-51

Bersamaan dengan kegiatan HUT KORPRI Ke-51 di Ruang Pertemuan Gedung Untung Suropati Lt. 2 Kabupaten Pasuruan pada hari Selasa, 29 November 2022.

Bagian Organisasi memberikan 3 Penghargaan Sekaligus kepada 3 Perangkat Daerah Kabupaten Pasuruan yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Pasuruan K.H. A. Mujib Imron, SH, MH.

Penghargaan tersebut meliputi Piagam Penghargaan Hasil Evaluasi SAKIP Perangkat Daerah, pada penghargaan ini Sekretariat Daerah mendapatkan nilai tertinggi dengan nilai 85,51 kategori A Intepretasi Memuaskan dan diterima oleh Sekretaris Daerah, Bapak Yudha Triwidya Sasongko, S.Sos, M.Si.

Selanjutnya Penghargaan Penyelenggara Pelayanan Publik, pada penghargaan ini didapatkan oleh UOBK RSUD Bangil dengan kategori Pelayanan Prima, dan diterima oleh Direktur RSUD Bangil, Ibu dr. Arma Roosalina, M.Kes

penghargaan terakhir yaitu Tingkat Kematangan Organisasi, dalam hal ini di dapatkan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dengan predikat nilai 52 tingkat kematangan Sangat Tinggi. diterima oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Bapak Tectona Jati Kusno Hari Mukti, S.STP. MSi

Berita Terkait

Penyusunan Laporan Kinerja (LKjIP) Pemerintah Kabupaten Pasuruan Tahun 2022

Dalam rangka Memenuhi kebutuhan data Penyusunan Laporan Kinerja (LKjIP) Pemerintah Kabupaten Pasuruan Tahun 2022 sebagai bahan LPPD

Maka bagian organisasi setda melaksanakan rapat koordinasiRead More

Best Government Public Officer Tribulan IV Tahun 2022

Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Pasuruan kembali memberikan penghargaan kepada ASN dengan kinerja terbaik.

Pada Tribulan IV tahunRead More

Best Government Public Officer Tribulan III Tahun 2022

Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Pasuruan kembali memberikan penghargaan kepada ASN dengan kinerja terbaik.

Pada Tribulan III tahunRead More

No Comments

Tuliskan Komentar