Fokus Group Diskusi Penerapan Aplikasi TNDE Pemerintah Kabupaten Pasuruan

Fokus Grup Diskusi penerapan aplikasi tata naskah dinas elektronik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasuruan dilaksanakan pada hari Selasa, 10 Januari 2023. Plt. Asisten Administrasi Umum, Tri Krisni Astuti, S.Sos., M.M. memimpin kegiatan yang diinisiasi oleh Bagian Organisasi.

Dalam pengarahannya, beliau menyampaikan pentingnya melakukan inventarisasi permasalahan dalam penerapan aplikasi TNDE versi 2.0. Hal ini untuk mendukung pelaksanaan sistem pemerintahan berbasis elektronik agar semakin efektif dalam pelaksanaan tugas – tugas pemerintahan sehari – hari.

Beberapa hal yang menjadi topik utama antara lain ketersediaan aliran database kepegawaian untuk plt dan plh serta rencana pemanfaatan TNDE untuk pemerintahan desa.

Kepala Bagian Organisasi, M. Nur Kholis, S.STP., M.M. menyampaikan upaya perbaikan dan penyempurnaan dilakukan agar aplikasi semakin bermanfaat untuk perangkat daerah di Kabupaten Pasuruan.

Berita Terkait

Forum Konsultasi Publik Dinas Ketenagakerjaan

Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Pasuruan melaksanakan Forum Konsultasi Publik tentang pelayanan kartu antar kerja (Kartu AK/I) pada hari Kamis, 24 November 2022.

Read More

Peresmian MPP Maslahat oleh MenPAN-RB

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Abdullah Azwar Anas meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Maslahat Kabupaten Pasuruan, Kamis (17/11/2022).
Read More

Forum Konsultasi Publik RSUD Bangil

Forum Konsultasi Publik RSUD Bangil dilaksanakan hari Rabu, 9 November 2022 bertempat di Aula RSUD Bangil.

Wakil Direktur Pelayanan RSUD Bangil, dr. Aziz Abdullah, Sp.S. menyampaikan selayangRead More

No Comments

Tuliskan Komentar