Persiapan Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Pasuruan

Rapat koordinasi dipimpin Bupati Pasuruan dalam rangka persiapan penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Pasuruan(Kamis, 11 April 2019). Gagasan Bupati Pasuruan untuk mendirikan mal pelayanan publik disambut baik oleh Kementerian PAN dan Reformasi Birokrasi. Pada kesempatan kali ini, Bapak Aris Samson, pejabat di Kedeputian Pelayanan Publik Kementerian PAN dan Reformasi Birokrasi menjelaskan secara rinci tentang langkah – langkah yang harus diambil Pemerintah Kabupaten Pasuruan untuk mendirikan mal pelayanan publik. Mal pelayanan publik nantinya akan menyelenggarakan pelayanan baik pemerintah daerah, instansi vertikal maupun BUMN/BUMD dan pihak swasta pada satu tempat. Hal ini tentu akan semakin mempermudah masyarakat Kabupaten Pasuruan untuk menerima pelayanan publik. Keberadaan mal pelayanan publik diharapkan akan semakin meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Pasuruan.

Berita Terkait

Internalisasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi

Pagi ini (Selasa, 3 Maret 2020) diadakan Internalisasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasuruan.

Hadir narasumber dari Biro Organisasi Sekretariat Daerah ProvinsiRead More

Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Kecamatan

Pada hari Rabu, 26 Februari 2020 Tim Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Kabupaten Pasuruan mengadakan sosialisasi  dalam rangka peningkatan kualitas kinerja pelayanan publik di kecamatan.

DalamRead More

KEMENPAN RB bekerjasama dengan Badan Pusat Statistik

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi bekerjasama dengan  Badan Pusat Statistik (BPS) Perwakilan Kabupaten Pasuruan akan melaksanakan survey persepsi masyarakat terkaitRead More

No Comments

Tuliskan Komentar