Persiapan Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Pasuruan

Rapat koordinasi dipimpin Bupati Pasuruan dalam rangka persiapan penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Pasuruan(Kamis, 11 April 2019). Gagasan Bupati Pasuruan untuk mendirikan mal pelayanan publik disambut baik oleh Kementerian PAN dan Reformasi Birokrasi. Pada kesempatan kali ini, Bapak Aris Samson, pejabat di Kedeputian Pelayanan Publik Kementerian PAN dan Reformasi Birokrasi menjelaskan secara rinci tentang langkah – langkah yang harus diambil Pemerintah Kabupaten Pasuruan untuk mendirikan mal pelayanan publik. Mal pelayanan publik nantinya akan menyelenggarakan pelayanan baik pemerintah daerah, instansi vertikal maupun BUMN/BUMD dan pihak swasta pada satu tempat. Hal ini tentu akan semakin mempermudah masyarakat Kabupaten Pasuruan untuk menerima pelayanan publik. Keberadaan mal pelayanan publik diharapkan akan semakin meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Pasuruan.

Berita Terkait

KEMENPAN RB bekerjasama dengan Badan Pusat Statistik

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi bekerjasama dengan  Badan Pusat Statistik (BPS) Perwakilan Kabupaten Pasuruan akan melaksanakan survey persepsi masyarakat terkaitRead More

Aplikasi Tata Naskah Dinas Elektronik (TNDE)

Aplikasi Tata Naskah Dinas Elektronik (TNDE) telah dikembangkan di Kabupaten Pasuruan sejak 2011. Aplikasi TNDE telah menjangkau seluruh organisasi perangkat daerah hingga UPT se-Kabupaten Pasuruan.

Read More

Internalisasi Peta Proses Bisnis

Pagi ini selasa, 23 juli 2019 dilaksanakan internalisasi peta proses bisnis pemerintah kab pasuruan tahun 2018-2023 dengan narasumber 

dari tim Universitas Brawijaya, Malang.
Acara ini dihadiriRead More

No Comments

Tuliskan Komentar