Sosialisasi pelaksanaan pelayanan publik di Kabupaten Pasuruan

Sosialisasi pelaksanaan pelayanan publik di Kabupaten Pasuruan dihadiri oleh seluruh Sekretaris dan pejabat yang membidangi pelayanan publik di Kabupaten Pasuruan pada Kamis, 11 April 2019. Narasumber dari Kementerian PAN dan Reformasi Birokrasi, Bapak Aris Samson menjelaskan kewajiban unit penyelenggara pelayanan publik. Adapun kewajiban itu diantaranya menyusun dan menetapkan standar pelayanan, SOP administrasi pemerintahan dan melaksanakan survey kepuasan masyarakat termasuk juga sarana prasarana pelayanan publik yang harus ramah untuk masyarakat berkebutuhan khusus. Pada kesempatan kali ini juga disampaikan instrumen pelaksanaan evaluasi pelayanan publik.

Berita Terkait

Kopi Kapiten Getas Juara Dan Priya Melek Gatra Primadona Kabupaten Pasuruan Di Sesi Presentasi Kovablik Jatim

Kopi Kapiten Getas Juara (Kopi Asli Kabupaten Pasuruan Penggerak Ekonomi Petani Kopi Pasuruan Menuju Cita Rasa Internasional) dan Priya Melek 

Gatra (Perempuan Berkarya Menuju Ekonomi KeluargaRead More

Internalisasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi

Pagi ini (Selasa, 3 Maret 2020) diadakan Internalisasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasuruan.

Hadir narasumber dari Biro Organisasi Sekretariat Daerah ProvinsiRead More

Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Kecamatan

Pada hari Rabu, 26 Februari 2020 Tim Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Kabupaten Pasuruan mengadakan sosialisasi  dalam rangka peningkatan kualitas kinerja pelayanan publik di kecamatan.

DalamRead More

No Comments

Tuliskan Komentar