Aplikasi Tata Naskah Dinas Elektronik (TNDE)

Aplikasi Tata Naskah Dinas Elektronik (TNDE) telah dikembangkan di Kabupaten Pasuruan sejak 2011. Aplikasi TNDE telah menjangkau seluruh organisasi perangkat daerah hingga UPT se-Kabupaten Pasuruan.

Selama 4 hari ini sejak senin 19 Agustus 2019 telah dilaksanakan bimbingan teknis aplikasi TNDE pada desa di Kabupaten Pasuruan. 

Bimtek penerapan aplikasi TNDE pada desa di Kabupaten pasuruan bertujuan mempermudah arus lalu lintas persuratan di Kabupaten Pasuruan. Sehingga seluruh instansi di lingkungan Pemerintah kabupaten  terkoneksi dalam satu aplikasi persuratan TNDE.

Berita Terkait

Internalisasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi

Pagi ini (Selasa, 3 Maret 2020) diadakan Internalisasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasuruan.

Hadir narasumber dari Biro Organisasi Sekretariat Daerah ProvinsiRead More

Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Kecamatan

Pada hari Rabu, 26 Februari 2020 Tim Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Kabupaten Pasuruan mengadakan sosialisasi  dalam rangka peningkatan kualitas kinerja pelayanan publik di kecamatan.

DalamRead More

KEMENPAN RB bekerjasama dengan Badan Pusat Statistik

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi bekerjasama dengan  Badan Pusat Statistik (BPS) Perwakilan Kabupaten Pasuruan akan melaksanakan survey persepsi masyarakat terkaitRead More

No Comments

Tuliskan Komentar