Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Kecamatan

Pada hari Rabu, 26 Februari 2020 Tim Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Kabupaten Pasuruan mengadakan sosialisasi  dalam rangka peningkatan kualitas kinerja pelayanan publik di kecamatan.

Dalam acara ini hadir perwakilan dari 24 kecamatan di Kabupaten pasuruan. Peserta memperoleh materi tentang aspek-aspek yang harus diperbaiki dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik. Aspek-aspek tersebut antara lain: kebijakan pelayanan publik, profesionalisme sumber daya manusia, sarana-prasaranan pelayanan publik, sistem informasi pelayanan publik dan inovasi pelayanan publik. Kecamatan menyelenggarakan pelayanan publik dengan memperhatikan indikator tersebut. Nantinya akan dilakukan evaluasi dan penilaian terhadap penyelenggaraan pelayanan publik di Kecamatan.

Berita Terkait

Audiensi dengan Direktorat Jenderal Keimigrasian Kementerian Hukum dan HAM RI

Kementerian Hukum dan HAM RI mendukung langkah Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf yang akan menghadirkan layanan keimigrasian, tahun ini.

Direktur Kerjasama Imigrasi, KementerianRead More

Sosialisasi tentang Tata Cara Penulisan Proposal Inovasi

Teman Bagor, 
Hari ini Bagian Organisasi Setda Kabupaten Pasuruan  menyelenggarakan Sosialisasi tentang Tata Cara Penulisan Proposal Inovasi untuk bisa ikut serta dalam Kompetisi Inovasi PelayananRead More

Kopi Kapiten Getas Juara Dan Priya Melek Gatra Primadona Kabupaten Pasuruan Di Sesi Presentasi Kovablik Jatim

Kopi Kapiten Getas Juara (Kopi Asli Kabupaten Pasuruan Penggerak Ekonomi Petani Kopi Pasuruan Menuju Cita Rasa Internasional) dan Priya Melek 

Gatra (Perempuan Berkarya Menuju Ekonomi KeluargaRead More

No Comments

Tuliskan Komentar