Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Kecamatan

Pada hari Rabu, 26 Februari 2020 Tim Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Kabupaten Pasuruan mengadakan sosialisasi  dalam rangka peningkatan kualitas kinerja pelayanan publik di kecamatan.

Dalam acara ini hadir perwakilan dari 24 kecamatan di Kabupaten pasuruan. Peserta memperoleh materi tentang aspek-aspek yang harus diperbaiki dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik. Aspek-aspek tersebut antara lain: kebijakan pelayanan publik, profesionalisme sumber daya manusia, sarana-prasaranan pelayanan publik, sistem informasi pelayanan publik dan inovasi pelayanan publik. Kecamatan menyelenggarakan pelayanan publik dengan memperhatikan indikator tersebut. Nantinya akan dilakukan evaluasi dan penilaian terhadap penyelenggaraan pelayanan publik di Kecamatan.

Berita Terkait

Internalisasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi

Pagi ini (Selasa, 3 Maret 2020) diadakan Internalisasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasuruan.

Hadir narasumber dari Biro Organisasi Sekretariat Daerah ProvinsiRead More

KEMENPAN RB bekerjasama dengan Badan Pusat Statistik

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi bekerjasama dengan  Badan Pusat Statistik (BPS) Perwakilan Kabupaten Pasuruan akan melaksanakan survey persepsi masyarakat terkaitRead More

Aplikasi Tata Naskah Dinas Elektronik (TNDE)

Aplikasi Tata Naskah Dinas Elektronik (TNDE) telah dikembangkan di Kabupaten Pasuruan sejak 2011. Aplikasi TNDE telah menjangkau seluruh organisasi perangkat daerah hingga UPT se-Kabupaten Pasuruan.

Read More

No Comments

Tuliskan Komentar