Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Kecamatan

Pada hari Rabu, 26 Februari 2020 Tim Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Kabupaten Pasuruan mengadakan sosialisasi  dalam rangka peningkatan kualitas kinerja pelayanan publik di kecamatan.

Dalam acara ini hadir perwakilan dari 24 kecamatan di Kabupaten pasuruan. Peserta memperoleh materi tentang aspek-aspek yang harus diperbaiki dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik. Aspek-aspek tersebut antara lain: kebijakan pelayanan publik, profesionalisme sumber daya manusia, sarana-prasaranan pelayanan publik, sistem informasi pelayanan publik dan inovasi pelayanan publik. Kecamatan menyelenggarakan pelayanan publik dengan memperhatikan indikator tersebut. Nantinya akan dilakukan evaluasi dan penilaian terhadap penyelenggaraan pelayanan publik di Kecamatan.

Berita Terkait

Kopi Kapiten Getas Juara Dan Priya Melek Gatra Primadona Kabupaten Pasuruan Di Sesi Presentasi Kovablik Jatim

Kopi Kapiten Getas Juara (Kopi Asli Kabupaten Pasuruan Penggerak Ekonomi Petani Kopi Pasuruan Menuju Cita Rasa Internasional) dan Priya Melek 

Gatra (Perempuan Berkarya Menuju Ekonomi KeluargaRead More

Internalisasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi

Pagi ini (Selasa, 3 Maret 2020) diadakan Internalisasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasuruan.

Hadir narasumber dari Biro Organisasi Sekretariat Daerah ProvinsiRead More

KEMENPAN RB bekerjasama dengan Badan Pusat Statistik

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi bekerjasama dengan  Badan Pusat Statistik (BPS) Perwakilan Kabupaten Pasuruan akan melaksanakan survey persepsi masyarakat terkaitRead More

No Comments

Tuliskan Komentar