Internalisasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi

Pagi ini (Selasa, 3 Maret 2020) diadakan Internalisasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasuruan.

Hadir narasumber dari Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur. Internalisasi dihadiri oleh sekretaris seluruh perangkat daerah di Kabupaten Pasuruan. Materi yang disampaikan tentang upaya percepatan pelaksanaan reformasi birokrasi serta teknis penilaian mandiri pelaksanaan reformasi birokrasi.  Internalisasi ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian organisasi perangkat daerah terhadap tujuan besar reformasi birokrasi yaitu mewujudkan pemerintahan yang bersih, akuntabel dan berkinerja tinggi.

Berita Terkait

Audiensi dengan Direktorat Jenderal Keimigrasian Kementerian Hukum dan HAM RI

Kementerian Hukum dan HAM RI mendukung langkah Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf yang akan menghadirkan layanan keimigrasian, tahun ini.

Direktur Kerjasama Imigrasi, KementerianRead More

Sosialisasi tentang Tata Cara Penulisan Proposal Inovasi

Teman Bagor, 
Hari ini Bagian Organisasi Setda Kabupaten Pasuruan  menyelenggarakan Sosialisasi tentang Tata Cara Penulisan Proposal Inovasi untuk bisa ikut serta dalam Kompetisi Inovasi PelayananRead More

Kopi Kapiten Getas Juara Dan Priya Melek Gatra Primadona Kabupaten Pasuruan Di Sesi Presentasi Kovablik Jatim

Kopi Kapiten Getas Juara (Kopi Asli Kabupaten Pasuruan Penggerak Ekonomi Petani Kopi Pasuruan Menuju Cita Rasa Internasional) dan Priya Melek 

Gatra (Perempuan Berkarya Menuju Ekonomi KeluargaRead More

No Comments

Tuliskan Komentar