Evaluasi Pelaksanaan SKM

Sebagai bentuk komitmen peningkatan kualitas pelayanan publik, Pemerintah Kabupaten Pasuruan berupaya untuk terus melakukan evaluasi penyelenggaraan pelayanan publik dengan pelaksanaan survei kepuasan masyarakat secara elektronik di seluruh penyelenggara Kabupaten Pasuruan.

Hasil evaluasi pelaksanaan SKM Triwulan 1 Tahun 2022 disampaikan secara langsung oleh Sekretaris Daerah pada acara rapat koordinasi hari Kamis, 7 April 2022.

Pada sambutannya, Sekretaris Daerah menyampaikan hasil SKM ini agar menjadi perhatian Kepala Perangkat Daerah dan seluruh jajarannya sebagai bahan evaluasi penyelenggaraan pelayanan publik. Hasil SKM ini harus dipublikasikan dan menjadi semangat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Pasuruan.

Berita Terkait

Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

Sebagai salah satu upaya peningkatan kualitas pelayanan publik, Pemerintah Kabupaten Pasuruan bekerjasama dengan Universitas Brawijaya melaksanakan penilaian kinerja pelayanan publikRead More

Persiapan Presentasi dan Wawancara

Inovasi Pemerintah Kabupaten Pasuruan KAPITEN Pasuruan Getas Juara menjadi salah satu inovasi yang lolos sebagai Top 99 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh KementerianRead More

Sosialisasi SP dan SOP

Seiring perubahan Peraturan Daerah Kabupaten Pasuruan Nomor 8 Tahun 2021 Tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Daerah Nomor 16 Tahun 2016 Tentang Pembentukan Dan Susunan PerangkatRead More

No Comments

Tuliskan Komentar