monitoring dan evaluasi survei kepuasan masyarakat (SKM) elektronik

Rapat monitoring dan evaluasi survei kepuasan masyarakat (SKM) elektronik melalui aplikasi bukutamu.pasuruankab.go.id dilaksanakan oleh Bagian Organisasi (9/2/2022).
Kepala Bagian Organisasi menekankan pentingnya pelaksanaan SKM elektronik sebagai salah satu metode untuk mengukur kualitas penyelenggaraan pelayanan publik. Pada kesempatan ini, hadir juga unit pelaksana teknis, kelurahan, UOBK dan UOBF yang juga akan mulai melaksanakan survei kepuasan secara elektronik pada triwulan I Tahun 2022 ini.

Dinas Komunikasi dan Informatika selaku pengembang aplikasi juga menjelaskan tutorial penggunaan aplikasi SKM elektronik dan tata cara permohonan aksesnya. Ini merupakan upaya yang dilakukan untuk terus meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik di Kabupaten Pasuruan.

Berita Terkait

Sosialisasi Standar Pelayanan dan Standar Operasional Prosedur

Seiring perubahan Peraturan Daerah Kabupaten Pasuruan Nomor 8 Tahun 2021 Tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Daerah Nomor 16 Tahun 2016 Tentang Pembentukan Dan Susunan PerangkatRead More

Evaluasi Pelaksanaan SKM

Sebagai bentuk komitmen peningkatan kualitas pelayanan publik, Pemerintah Kabupaten Pasuruan berupaya untuk terus melakukan evaluasi penyelenggaraan pelayanan publik dengan pelaksanaanRead More

Penghargaan Top 9 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Kabupaten Pasuruan Tahun 2022

Penghargaan Top 9 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Kabupaten Pasuruan Tahun 2022 diserahkan langsung oleh Bupati Pasuruan bersamaan dengan kegiatan Musrenbang Kabupaten PasuruanRead More

No Comments

Tuliskan Komentar