Best Government Public Officer Triwulan I Tahun 2022

Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Pasuruan kembali memberikan penghargaan kepada ASN dengan kinerja terbaik.

Pada Tribulan I tahun 2022 ini terdapat Dua pegawai terbaik yang sudah terpilih masing-masing adalah Pengelola PBJ Ahli Muda, Susiadi Hari Priyanto, SM. dari Bagian Pengadaan Barang/Jasa dan Analis Humas, Silsilia Novia Andani, S.I.KOM. dari Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

Penghargaan ini diberikan secara langsung oleh Bapak Asisten Administrasi Umum, Ir. Slamet Nurhandoyo dan Bapak Kabag Organisasi Setda Kabupaten Pasuruan, M. Nur Kholis, S.STP., MM.

"Diharapkan yang bersangkutan tetap konsisten memberikan kinerja terbaik untuk Sekretariat Daerah dan menjadi contoh bagi pegawai lainnya." Ucap Asisten 3 saat memberikan penghargaan tersebut.

Pemberian Penghargaan ini dilaksanakan untuk meningkatkan prestasi kerja, motivasi kerja, disiplin pegawai dan mengembangkan sikap keteladanan ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Pasuruan, serta mendorong semangat untuk yang lainnya agar lebih giat lagi dalam bekerja dan berperilaku lebih teladan lagi.

Berita Terkait

Rapat Tim Reformasi Birokrasi Kabupaten Pasuruan

Kamis, 12 Mei 2022. Bagian Organisasi mengadakan Rapat Koordinasi Persiapan Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) Kabupaten Pasuruan Tahun 2022.

Read More

Bimbingan Teknis Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi

Bagian Organisasi mengadakan Bimbingan Teknis Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB).

Di ikuti oleh seluruh Perangkat Daerah (PD)Read More

Bimbingan Teknis PMPRB

Selasa, 12 April 2022. Bagian Organisasi mengadakan Bimbingan Teknis Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB).

Di ikuti oleh seluruhRead More

No Comments

Tuliskan Komentar