Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

Sebagai salah satu upaya peningkatan kualitas pelayanan publik, Pemerintah Kabupaten Pasuruan bekerjasama dengan Universitas Brawijaya melaksanakan penilaian kinerja pelayanan publik perangkat daerah.

Sosialisasi penilaian kinerja pelayanan publik dengan narasumber Bapak Moh. Erfan Arif menyampaikan aspek dan jndikator yang akan dinilai. Penilaian ini menggunakan indikator sesuai dengan Peraturan Menteri PAN dan Reformasi Birokrasi Nomor 17 Tahun 2017 tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik.

Dengan kegiatan ini diharapkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik di Kabupaten Pasuruan akan semakin meningkat dan mendapat persepsi pelayanan yang baik dari masyarakat.

Berita Terkait

Persiapan Presentasi dan Wawancara

Inovasi Pemerintah Kabupaten Pasuruan KAPITEN Pasuruan Getas Juara menjadi salah satu inovasi yang lolos sebagai Top 99 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh KementerianRead More

Sosialisasi SP dan SOP

Seiring perubahan Peraturan Daerah Kabupaten Pasuruan Nomor 8 Tahun 2021 Tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Daerah Nomor 16 Tahun 2016 Tentang Pembentukan Dan Susunan PerangkatRead More

Sosialisasi Standar Pelayanan dan Standar Operasional Prosedur

Seiring perubahan Peraturan Daerah Kabupaten Pasuruan Nomor 8 Tahun 2021 Tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Daerah Nomor 16 Tahun 2016 Tentang Pembentukan Dan Susunan PerangkatRead More

No Comments

Tuliskan Komentar