Penyusunan Peta Proses Bisnis di Lingkungan Pemerintah Daerah

Seiring perubahan RPJMD Kabupaten Pasuruan Tahun 2018 - 2023 dan perubahan struktur organisasi dan tata kerja perangkat daerah, Pemerintah Kabupaten Pasuruan bekerjasama dengan Sekolah Pascasarjana Universitas Brawijaya melaksanakan penyusunan proses bisnis pemerintah daerah. Penjabat Sekretaris Daerah, Drs. Akhmad Khasani, M.Si. memberikan pengarahan tentang pentingnya penyusunan peta proses bisnis di lingkungan pemerintah daerah sampai dengan perangkat daerah. Hal ini sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah yang muaranya adalah sistem kepemerintahan yang baik dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Pada kesempatan ini hadir sebagai narasumber, Fadillah Putra, S.Sos., M.Si., M.Paff., Ph.D sebagai Ketua Tim Percepatan Realisasi Fokus Pembangunan Daerah Pemerintah Kabupaten Pasuruan. Beliau menyampaikan pentingnya penyusunan peta proses bisnis sebagai alat bantu untuk menggambarkan hubungan kerja yang efektif dan efisien antar perangkat daerah sehingga dapat menghasilkan kinerja sesuai dengan visi, misi dan tujuan pemerintah daerah.

Berita Terkait

Ekspose Hasil Penyusunan Proses Bisnis Pemerintah Daerah

Bagian Organisasi bekerjasama dengan Sekolah Pascasarjana Universitas Brawijaya melaksanakan ekspose hasil penyusunan proses bisnis pemerintah daerah sebagai salah satu dokumen pendukungRead More

Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik Ombudsman RI

Penilaian penyelenggaraan pelayanan publik pemerintah daerah dilaksanakan oleh Ombudsman RI di Kabupaten Pasuruan mulai hari Senin, 29 Agustus 2022.

AdaRead More

Tindak Lanjut Penyusunan Peta Proses Bisnis di Lingkungan Pemerintah Daerah

Sebagai tindaklanjut dari sosialisasi penyusunan peta proses bisnis pemerintah daerah, pada hari Kamis, 18 Agustus 2022 dilaksanakan desk identifikasi proses bisnis pada perangkatRead More

No Comments

Tuliskan Komentar