Top 45 Inovasi : Kapiten Pasuruan Getas Juara

Setelah melalui tahapan penilaian administrasi, substansi serta presentasi dan wawancara,akhirnya inovasi Kapiten Pasuruan Getas Juara (Kopi Asli Kabupaten Pasuruan Penggerak Ekonomi Petani Kopi Pasuruan Menuju Cita Rasa Internasional) ditetapkan sebagai salah satu dari 45 Top Inovasi Pelayanan Publik Terpuji Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik di Lingkungan Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, Badan Usaha Milik Negara dan Badan Usaha Milik Daerah Tahun 2022.

Pengumuman topp inovasi disampaikan oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PAN dan Reformasi Birokrasi, Ibu Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA pada hari Kamis, 28 Juli 2022.

Kompetisi inovasi yang diselenggarakan oleh Kementerian PAN dan Reformasi Birokrasi ini menjadi semangat bagi Kabupaten Pasuruan untuk terus melahirkan inovasi-inovasi yang berkualitas dan memberikan manfaat lebih luas bagi masyarakat Kabupaten Pasuruan.

Berita Terkait

Ekspose Hasil Penyusunan Proses Bisnis Pemerintah Daerah

Bagian Organisasi bekerjasama dengan Sekolah Pascasarjana Universitas Brawijaya melaksanakan ekspose hasil penyusunan proses bisnis pemerintah daerah sebagai salah satu dokumen pendukungRead More

Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik Ombudsman RI

Penilaian penyelenggaraan pelayanan publik pemerintah daerah dilaksanakan oleh Ombudsman RI di Kabupaten Pasuruan mulai hari Senin, 29 Agustus 2022.

AdaRead More

Tindak Lanjut Penyusunan Peta Proses Bisnis di Lingkungan Pemerintah Daerah

Sebagai tindaklanjut dari sosialisasi penyusunan peta proses bisnis pemerintah daerah, pada hari Kamis, 18 Agustus 2022 dilaksanakan desk identifikasi proses bisnis pada perangkatRead More

No Comments

Tuliskan Komentar