Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Selasa, 27 September 2022. Bertempat di Pendopo Nyawiji Ngesthi Wenganing Gusti Pemerintah Kabupaten Pasuruan melaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2022.

Dipimpin langsung Bupati Pasuruan Dr. H.M. Irsyad Yusuf, S.E., M.MA. didampingi Sekretaris Daerah Yudha Triwidya Sasongko, S.Sos., M.Si. dan dihadiri oleh seluruh kepala perangkat daerah.

Terdapat 12 Perangkat daerah dan Unit Kerja yang dicanangkan untuk pembangunan zona integritas. Pada kesempatan ini dilaksanakan juga penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas yang ditandatangani oleh Bupati Pasuruan serta Sekretaris Daerah dan Inspektur Daerah sebagai saksi.

Berita Terkait

Best Government Public Officer Tribulan III Tahun 2022

Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Pasuruan kembali memberikan penghargaan kepada ASN dengan kinerja terbaik.

Pada Tribulan III tahunRead More

Evaluasi SAKIP Pemerintah Kabupaten Pasuruan Tahun 2022

Selasa, 27 September 2022. Bertempat di Pendopo Nyawiji Ngesthi Wenganing Gusti Pemerintah Kabupaten Pasuruan melaksanakan Evaluasi SAKIP dari KemenPAN RB secara daring.

Pelaksanaan EvaluasiRead More

Desk Lembar Kerja Evaluasi (LKE) Zona Integritas Unit Kerja

Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Pasuruan melaksanakan Desk Lembar Kerja Evaluasi (LKE) Zona Integritas Unit Kerja

Desk dilaksanakanRead More

No Comments

Tuliskan Komentar