Presentasi Inovasi Yuk Nonggo

Selasa, 4 Oktober 2022 Bupati Pasuruan menyampaikan presentasi inovasi Yuk Nonggo, sebagai salah satu finalis Top Inovasi Pelayanan Publik pada Kompetisi inovasi Kovablik Jawa Timur Tahun 2022.

Inovasi yang digagas Bupati Pasuruan ini merupakan salah satu implementasi dari misi 1 Bupati Pasuruan yang tertuang pada RPJMD Kabupaten Pasuruan 2018 – 2023.

Inovasi Yuk nonggo merupakan sebuah terobosan yang dilaksanakan Kabupaten Pasuruan sebagai bentuk upaya peningkatan kualitas toko kelontong di wilayah Kabupaten Pasuruan. Inovasi ini menggandeng pemilik toko kelontong untuk diberikan pembinaan tentang manajemen toko, penataan lay out barang dagangan, fasilitasi legalitas usaha hingga fasilitasi permodalan. Dengan pendamping Satrya Emas sebagai ujung tombak, toko kelontong di Kabupaten Pasuruan menjadi semakin menarik minat tetangga di sekitar untuk berbelanja di toko tetangga sendiri.

Berita Terkait

Forum Konsultasi Publik RSUD Bangil

Forum Konsultasi Publik RSUD Bangil dilaksanakan hari Rabu, 9 November 2022 bertempat di Aula RSUD Bangil.

Wakil Direktur Pelayanan RSUD Bangil, dr. Aziz Abdullah, Sp.S. menyampaikan selayangRead More

Sosialisasi Aplikasi TNDE

Selasa, 8 November 2022 dilaksanakan sosialisasi penggunaan aplikasi tata naskah dinas elektronik dengan memanfaatkan fitur tanda tangan elektronik.

Pemanfaatan tanda tangan elektronik merupakanRead More

Forum Konsultasi Publik Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

Sebagai bentuk proses koordinasi dan kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat, setiap penyelenggara pelayanan wajib melaksanakan forum konsultasi publik (FKP).

Read More

No Comments

Tuliskan Komentar