Rapat Koordinasi Teknis Pembangunan Aplikasi Tata Naskah Dinas Elektronik

Rapat koordinasi teknis pembangunan aplikasi tata naskah dinas elektronik dilaksanakan Rabu, 26 Oktober 2022 dipimpin oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah.

Kerja kolaborasi Bagian Organisasi, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dan Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia ini menjadi salah satu upaya refomasi birokrasi area penataan tatalaksana.

Uji coba terbatas yang dilaksanakan sepanjang triwulan III dan upaya perbaikan oleh tim teknis Diskominfo merupakan langkah strategis untuk menghasilkan sebuah sistem yang akan diberlakukan secara massal bagi seluruh perangkat daerah di Kabupaten Pasuruan. Rakor teknis ini sebagai pemantapan untuk segera dilakukan uji coba aplikasi bagi seluruh perangkat daerah.

Berita Terkait

Forum Konsultasi Publik RSUD Bangil

Forum Konsultasi Publik RSUD Bangil dilaksanakan hari Rabu, 9 November 2022 bertempat di Aula RSUD Bangil.

Wakil Direktur Pelayanan RSUD Bangil, dr. Aziz Abdullah, Sp.S. menyampaikan selayangRead More

Sosialisasi Aplikasi TNDE

Selasa, 8 November 2022 dilaksanakan sosialisasi penggunaan aplikasi tata naskah dinas elektronik dengan memanfaatkan fitur tanda tangan elektronik.

Pemanfaatan tanda tangan elektronik merupakanRead More

Forum Konsultasi Publik Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

Sebagai bentuk proses koordinasi dan kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat, setiap penyelenggara pelayanan wajib melaksanakan forum konsultasi publik (FKP).

Read More

No Comments

Tuliskan Komentar