Best Government Public Officer Tribulan III Tahun 2022

Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Pasuruan kembali memberikan penghargaan kepada ASN dengan kinerja terbaik.

Pada Tribulan III tahun 2022 ini terdapat Dua pegawai terbaik yang sudah terpilih masing-masing adalah Analis Kebijakan Ahli Muda Sub Koordinator Sub Substansi Kelembagaan Dan Analisa Jabatan, Yanu Kriswahyudi, S.Pd., M.M. dari Bagian Organisasi dan Pengadministrasi Data Penyajian dan Publikasi, Rachmad Setiawan dari Bagian Hukum.

Penghargaan ini diberikan secara langsung oleh Bapak Sekretaris Daerah, Yudha Triwidya Sasongko, S.Sos., M.Si. didampingi oleh Bapak Asisten Administrasi Umum, Ir. Slamet Nurhandoyo dan Bapak Kabag Organisasi Setda Kabupaten Pasuruan, M. Nur Kholis, S.STP.,MM.

Pemberian Penghargaan ini dilaksanakan untuk meningkatkan prestasi kerja, motivasi kerja, disiplin pegawai dan mengembangkan sikap keteladanan ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Pasuruan, serta mendorong semangat untuk yang lainnya agar lebih giat lagi dalam bekerja dan berperilaku lebih teladan lagi.

Berita Terkait

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Selasa, 27 September 2022. Bertempat di Pendopo Nyawiji Ngesthi Wenganing Gusti Pemerintah Kabupaten Pasuruan melaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah BebasRead More

Evaluasi SAKIP Pemerintah Kabupaten Pasuruan Tahun 2022

Selasa, 27 September 2022. Bertempat di Pendopo Nyawiji Ngesthi Wenganing Gusti Pemerintah Kabupaten Pasuruan melaksanakan Evaluasi SAKIP dari KemenPAN RB secara daring.

Pelaksanaan EvaluasiRead More

Desk Lembar Kerja Evaluasi (LKE) Zona Integritas Unit Kerja

Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Pasuruan melaksanakan Desk Lembar Kerja Evaluasi (LKE) Zona Integritas Unit Kerja

Desk dilaksanakanRead More

No Comments

Tuliskan Komentar