Sosialisasi Aplikasi TNDE

Selasa, 8 November 2022 dilaksanakan sosialisasi penggunaan aplikasi tata naskah dinas elektronik dengan memanfaatkan fitur tanda tangan elektronik.

Pemanfaatan tanda tangan elektronik merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Pasuruan untuk mempercepat proses produksi naskah dinas.
Sekretaris Daerah, Yudha Triwidya Sasongko, pada pengarahannya menyampaikan agar ASN mulai beradaptasi dengan teknologi informasi.

Sebagai mana kita ketahui bersama bahwa saat ini pergeseran dari sistem konvensional menuju digital adalah sebuah keniscayaan. Termasuk juga pemanfaatan artificial intellegence dan big data. Digitalisasi pelayanan menjadi sebuah kebutuhan untuk mempercepat penyelenggaraan pemerintahan. Perlu komitmen seluruh jajaran dari konseptor naskah dinas hingga perangkat daerah agar aplikasi ini memberikan manfaat seluas-luasnya dalam upaya reformasi birokrasi pada area tatalaksana.

Berita Terkait

Forum Konsultasi Publik RSUD Bangil

Forum Konsultasi Publik RSUD Bangil dilaksanakan hari Rabu, 9 November 2022 bertempat di Aula RSUD Bangil.

Wakil Direktur Pelayanan RSUD Bangil, dr. Aziz Abdullah, Sp.S. menyampaikan selayangRead More

Forum Konsultasi Publik Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

Sebagai bentuk proses koordinasi dan kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat, setiap penyelenggara pelayanan wajib melaksanakan forum konsultasi publik (FKP).

Read More

Rapat Koordinasi Teknis Pembangunan Aplikasi Tata Naskah Dinas Elektronik

Rapat koordinasi teknis pembangunan aplikasi tata naskah dinas elektronik dilaksanakan Rabu, 26 Oktober 2022 dipimpin oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah.
Read More

No Comments

Tuliskan Komentar