Penyampaian hasil penilaian kepatuhan penyelenggaraan kualitas pelayanan publik Tahun 2022

Senin, 20 Maret 2023, Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jawa Timur menyampaikan hasil penilaian kepatuhan penyelenggaraan kualitas pelayanan publik Tahun 2022. Kabupaten Pasuruan memperoleh nilai kepatuhan tinggi opini pengawasan penyelenggaraan pelayanan publik dengan nilai 78,83 (zona hijau/kualitas tinggi).

Sekretaris Daerah, Bapak Yudha Triwidya Sasongko hadir dan menerima secara langsung penghargaan ini yang diserahkan oleh Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jawa Timur, Bapak Agus Muttaqin.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah juga menyampaikan komitmen Pemerintah Kabupaten Pasuruan akan terus melakukan upaya perbaikan dalam penyelenggaraan pelayanan publik. Nilai kepatuhan tinggi ini menjadi penyemangat baru bagi seluruh penyelenggara pelayanan publik untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Pasuruan.

Berita Terkait

Top 5 Inovasi Pelayanan Publik Kabupaten Pasuruan Tahun 2023

Rabu, 29 Maret 2023, Bupati Pasuruan menyampaikan secara langsung Penghargaan Top 5 Inovasi Pelayanan Publik Kabupaten Pasuruan Tahun 2023.

PenyerahanRead More

Penyampaian Hasil Evaluasi Pelayanan Publik Ombudsman RI Tahun 2022

Kamis, 9 Maret 2023, Bagian Organisasi melaksanakan rapat penyampaian hasil evaluasi pelayanan publik Ombudsman RI Tahun 2022.

Plt. Asisten AdministrasiRead More

Sosialisasi Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Kabupaten Pasuruan

Hallo Teman Read More

No Comments

Tuliskan Komentar