Penyampaian Hasil Evaluasi Pelayanan Publik Ombudsman RI Tahun 2022 - Organisasi Kabupaten Pasuruan

Penyampaian Hasil Evaluasi Pelayanan Publik Ombudsman RI Tahun 2022

526x dibaca    2023-03-09 08:12:12    Administrator

Penyampaian Hasil Evaluasi Pelayanan Publik Ombudsman RI Tahun 2022

Kamis, 9 Maret 2023, Bagian Organisasi melaksanakan rapat penyampaian hasil evaluasi pelayanan publik Ombudsman RI Tahun 2022.

Plt. Asisten Administrasi Umum, Bapak Mohammad Agus Masjhady, S.Sos, M.Si memimpin rapat evaluasi ini. Ada 7 instansi lokus pelaksanaan evaluasi Ombudsman RI, antara lain: Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Puskesmas Bangil dan Puskesmas Rembang.

Pada evaluasi Ombudsman RI Tahun 2022, Kabupaten Pasuruan mendapat nilai 78,83. Nilai ini masuk dalam kategori kualitas tinggi.

Asisten 3 menegaskan, perlunya upaya – upaya strategis agar nilai indeks ini dapat terus meningkat menjadi kategori kepatuhan tertinggi. Berdasarkan rincian dimensi penilaian, dimensi pengaduan perlu mendapat perhatian agar dapat memberikan kontribusi nilai yang lebih baik.

Selanjutnya seluruh instansi agar menyiapkan kegiatan evaluasi tahun 2023 dengan lebih optimal untuk peningkatan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Pasuruan

Komentar (0)

  1. Belum ada komentar

Tulis Disini