Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik - Organisasi Kabupaten Pasuruan

Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

313x dibaca    2022-06-23 13:47:07    Administrator

Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

Sebagai salah satu upaya peningkatan kualitas pelayanan publik, Pemerintah Kabupaten Pasuruan bekerjasama dengan Universitas Brawijaya melaksanakan penilaian kinerja pelayanan publik perangkat daerah.

Sosialisasi penilaian kinerja pelayanan publik dengan narasumber Bapak Moh. Erfan Arif menyampaikan aspek dan jndikator yang akan dinilai. Penilaian ini menggunakan indikator sesuai dengan Peraturan Menteri PAN dan Reformasi Birokrasi Nomor 17 Tahun 2017 tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik.

Dengan kegiatan ini diharapkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik di Kabupaten Pasuruan akan semakin meningkat dan mendapat persepsi pelayanan yang baik dari masyarakat.

Komentar (0)

  1. Belum ada komentar

Tulis Disini